Minggu, 02 Juni 2013

say "Hai"

Assalamu'alaikum

Hai semua, aku mau "introduce my self" nih ..
kenalin yah nama lengkapku adwiyana, iaaaa adwiyana :) simple kan ? hehe
tp temen-temen aku biasa manggilnya "yayan" tapi ada juga yang manggil "adwi" terkadang juga ada loh yang manggil aku "yaya" ntah kenapa banyak banget yah panggilan aku. hihiww...

Aku punya kedua orang tua yang sangat amat aku sayangiii. Tanpa mereka ntah jadi apa aku sekarang, bagi aku "my parents are everything to me".. ooh iya, aku anak kedua dari tiga bersaudara. tepatnya anak "kejepit" yaah kejepit diantara kakak dan adik.

Oooh iya ... aku baru anak 18 tahun, yang baru mulai ngerasain susahnya hidup. Hidup jadi anak kos"an. ha-hu-ha-hu. Sekarang aku kuliah disalah satu universitas negeri dikota ku, universitas terfavorit di sum-sel looh. hehe ... Universitas Sriwijaya, Fakultas ISIP, Jurusan Ilmu Administrasi Negara 2012.
 

emmm... salam blogger dari aku yaah...
by :):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar